Minggu, 11 April 2010

Perjalanan Silaturrahmi Wakil Pembina

Wakil Pembina POTD Satya Buana, Abah Firman memang dikenal sebagai orang yang senang bersilaturrahmi. Beberapa waktu yang lalu baru saja dari Sidoarjo dan dilanjutkan ke Bekasi, awal bulan Maret 2010 beliau mengadakan perjalanan silaturahmi lagi di Jawa Timur.
Hari Kamis 4 Maret 2010 tepat pukul 11.00 pesawat yang membawa Abah Firman dan istri tiba di Bandara Juanda Sidoarjo. Ketua Umum POTD Pusat, Pak Yoyok sudah siap menjemput dan mengantar beliau ke Terminal Bungurasih (Purabaya), untuk melanjutkan perjalanan ke Banyuwangi. Tiba di Banyuwangi pukul 21.00. Ketua Cabang Sidoarjo, bapak Ananta sudah siap menjemput dan mengantarkan beliau untuk pertemuan/silaturrahmi dengan para pengurus dan senior Satya Buana Banyuwangi hingga 12 malam.
Esok harinya setelah mengadakan kunjungan di RS NU di Genteng Banyuwangi , kemudian beliau kembali ke Villa di Oma Indah Kapuk Pandaan Pasuruan. Di Villa ini beliau bertemu dengan pengurus Cabang Pasuruan, bapak Suharto, bapak Joko Nugroho, bapak Khusaeri. Dengan memnfaatkan waktu Ibu Firman berlatih Senam Pernapasan SB untuk Wanita di tempat ini.
Tanggal 9 Maret dengan diantar oleh pak Yoyok. sebelum perjalanan ke bandara Juanda beliau bersama istri menyempatkan bertemu dengan Mas Aris, Humas Satya Buana Cabang Surabaya yang banyak menulis artikel di Blog ini. Pertemuan ini berlangsung di Kantor Mas Aris di sebuah stasiun TV swasta di Surabaya.
Pokok pembicaraan di berbagai pertemuan kali ini berkisar tentang informasi persiapan pelaksanaan Munas tahun ini.
Berikut foto pertemuan dengan Mas Aris.

Tidak ada komentar: