Selasa, 23 Juni 2009

Konsolidasi Pengurus dan Sosialisasi Keilmuan Senam Pernafasan Wanita dan Anak-anak di Jember Jawa Timur

Jember, sebuah kota di Jawa Timur; kalau dari Surabaya kira-kira 4-5 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi. Di kota yang terkenal dengan makanan Suwar-suwirnya ini, Satya Buana pernah mencapai masa jayanya. Karena kebanyakan aktivisnya adalah para mahasiswa, sehingga ketika mereka lulus, mereka meninggalkan kota Suwar-suwir ini meniti karir di kota lain.Dus, yang ngurusi SB tinggal sedikit, dan kegiatan pun menjadi vakum.

Namun ikatan batin SB itu memang masih kuat, sehingga ketika terjalin komunikasi kembali dengan Bpk. Yoyo Sutjahyo, Pjs. Ketua Umum POTD SB, tergeraklah hati para anggota senior di Jember untuk membangkitkan kembali kejayaan SB di kota ini. Dan pada hari Minggu, tanggal 21 Juni 2009 berkumpulah mereka di rumah Bapak/Ibu Budi Jl. Letjen Suprapto Gg XIV Perumahan Pondok Bambu Blok M No. 7 mengadakan konsolidasi dan mengundang Bpk Yoyok ke Jember untuk sosialisasi keilmuan senam pernafasan Muslimah (untuk perempuan) dan An-Naas (untuk anak-anak).
Setelah mendapat penjelasan tentang keilmuan Muslimah dari bapak Yoyok, Ibu Budi yakin insya Allah ibu-ibu di Jember akan antusias untuk bergabung Satya Buana."Sebulan lagi teman-teman Jember akan ke Pasuruan untuk pemantapan jurus-jurusnya" demikian permintaan Ibu Budi ke Bapak Yoyok.

Untuk informasi dan pendaftaran POTD Satya Buana di Jember anda bisa menghubungi :
  • Bpk/Ibu Budi Waluyo, SH, hp 08123497764
  • Bpk Agung hp. 08123455453

Tidak ada komentar: