Sabtu, 20 Juni 2009

EVALUASI KENAIKAN TINGKAT DI BENGKULU.


Sabtu malam Minggu yang biasa disebut malam panjang, biasanya digunakan orang untuk bersantai, jalan-jalan atau kongkow-kongkow di cafe atau warung. Tetapi pada hari Sabtu malam Minggu tanggal 30 Mei 2009 pengurus dan pelatih POTD Satya Buana Cabang Bengkulu malah mengikuti Evaluasi Kenaikan Tingkat Satya Buana. Di kegelapan malam mereka dengan bersimbah peluh sangat serius mengikuti evaluasi yang dipimpin Pjs. Ketua Umum Bpk. Drs. Yoyo Sutjahyo. Sungguh luar biasa semangat mereka. Setelah evaluasi para pengurus dan pelatih langsung berkumpul dan mengadakan sarasehan tentang berbagai perkembangan organisasi dan keilmuan Satya Buana.


Keesokan harinya (Minggu 31 Mei 2009) di pagi yang cerah di atas hamparan pasir pantai Panjang Mas yang sangat indah, dilangsungkan Evaluasi Kenaikan Tingkat untuk tingkat Pra Pemula dan tingkat lanjutan. Semangat saudara-saudara kita di Bengkulu ini patut diteladani, karena mereka ada yang berasal dari daerah Muko-muko dan harus menempuh jarak 300 km untuk mengikuti evaluasi ini. Bapak H. Ir. Firmansjah, Wakil Ketua Pembina POTD Satya Buana turut menyaksikan kegiatan ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ass...Wr.Wb...
Insyaallah Satya Buana d Bengkulu tetap bisa Eksis, walau skrg anggotanya sdh sedikit, d karenakan terjadi perpecahan. & mohon do'a rekan-rekan semua, supaya SB Bengkulu bisa langgeng trus & anggotanya bisa bertambah lagi....A...miiin...
Dan kami skrng lagi mensosialisasikan jurus Muslimah & An-Nas...
Wass...Wr.Wb...
Yudi Irawan