Minggu, 28 November 2010

Evaluasi Satya Buana Cabang Balikpapan

Kalau Satya Buana cabang Balikpapan sejak bergabung tahun 1993 sangat tidak diragukan lagi keberadaanya berkat pembinaan dari Bapak Firmansyah, yang sekaligus juga menjadi pembina Satya Buana Pusat saat ini, yang mana selalu berjalan dengan baik meskipun perserta yang bergabung pasang surut tapi nyaris tidak banyak kendala yang berarti, karena di Satya Buana keluar masuknya anggota dialami oleh semua cabang-cabangnya yang berada diseluruh Indonesia, tetapi semangat untuk membangun yang terus berlangsung bisa menjadi contoh bagi Cabang-cabang lainnya.

1 komentar:

Herry Saputra (FKW) - SB Bpn mengatakan...

Kunjungan pengurus cabang SB Balikpapan kepada penasehat Prof. DR. K.H. Syarwani Zuhri, pembina ponpes Syeh Irsyad Al Banjari Km.19 Balikpapan, Kaltim, 2009.
Sedang berdialok antara Buya dan Abah Firmasjah KW membicarakan tentang keilmuan TD dalam kaidah dan akidah Islam yang beliau sangat setujui, POTD SB dalam koridor kalimah Syahadat Dua melalui latihan yang kontinyu meningkatkan ibadah yang ikhlas dengan Takholi, Tahalli, Tajalli dengan uraian berbagai macam keterangan mukzizat Rosululloh Muhammad SAW dan perjalan Nabi Musa AS dan Khidir AS.

-al fakir: firman/herry.s-